Cara Dahlan Iskan Peringati Setahun Jadi Menteri

Cara Dahlan Iskan Peringati Setahun Jadi Menteri
Cara Dahlan Iskan Peringati Setahun Jadi Menteri
AHAD kemarin, Dahlan Iskan genap satu tahun menjabat menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Peringatan ulang tahunnya tersebut  di PT Industri Kapal Indonesia (IKI), Makassar.

M NASARUDDIN ISMAIL

Dalam kunjungannya sehari di lima tempat di Makassar, Ahad kemarin, menteri BUMN Dahlan Iskan memperingati setahun jadi menteri di PT IKI, Makassar.

Kedatangannya diperusahaan yang "sakit" itu, tanpa diundang. Dalam perjalanannya untuk meninjau pembangunan pelabuhan Pelindo 4, mantan dirut PLN ini, langsung membelokkan mobilnya ke PT IKI.

Kehadirannya mengejutkan sekitar 250 karyawan perusahaan perkapalan yang terancam bangkrut sejak 1995 itu.Melihat Dahlan Iskan yang mengemudi mobil Alphad yang berhenti di depan pos penjagaan satpam, langsung diserbu oleh karyawan dan keluarganya. Mereka minta agar "penyelamat" perusahaannya itu, turun dari mobil. Tapi dia tetap bertahan dibelakang kemudi.

AHAD kemarin, Dahlan Iskan genap satu tahun menjabat menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Peringatan ulang tahunnya tersebut  di PT Industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News