Yang Penting Lolos Dulu

Yang Penting Lolos Dulu
Yang Penting Lolos Dulu
MANCHESTER - Kegagalan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim lalu menyisakan trauma. Makanya, mereka tidak mau main-main lagi. Mereka ingin secepatnya memastikan tiket lolos berada di tangan.

Sekarang Setan Merah, julukan United, hanya terpisah satu poin dari lolos ke babak 16 besar. Mereka berkuasa di klasemen sementara grup H dengan sembilan poin. United butuh hasil seri ketika melawat ke Estadio Municipal, menantang tuan rumah Braga dini hari nanti.

"Laga melawan Braga memberi kesempatan saya merotasi skuad. Saya akan melakukan beberapa perubahan. Bila kami meraih kemenangan itu lebh baik, tetapi target utama kami sekarang adalah lolos terlebih dulu," kata Sir Alex Ferguson, manajer United, kepada Sky Sports.

Menurut dia, sekarang kondisi Chris Smalling dan Phil Jones sudah membaik. Selain itu, dia juga bisa mengistirahatkan pemain seperti Patrice Evra dengan Alexander Buttner. "Saya ingin memastikan sejumlah pemain tetap fit untuk akhir pekan nanti," katanya.

MANCHESTER - Kegagalan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim lalu menyisakan trauma. Makanya, mereka tidak mau main-main

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News