Ganti Pemerintahan, Proyek Monorail Tetap Jalan

Ganti Pemerintahan, Proyek Monorail Tetap Jalan
Ganti Pemerintahan, Proyek Monorail Tetap Jalan
JAKARTA-- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin saat pemilu 2014 nanti digelar, pembangunan jalur monorail sudah akan nampak wujudnya.

"Kalau amsumsi izinnya bisa diproses dalam waktu satu bulan, pembangunan monorail saat pemilu 2014 sudah kelihatan lah wujudnya," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (7/2).

Mantan Dirut PLN ini juga yakin meskipun nanti pemerintahan berganti, proyek ini tak akan dihentikan begitu saja. "Jadi kalau ganti pemerintahan, proyek ini belum jadi, enggak akan dihentikan lah. kan sudah setengah jadi masa mereka mau menghentikan," papar Dahlan sembari melempar senyum.

Ditempat yang sama PT Adhi Karya Tbk bersama konsorsium Badan Usaha Milik Negara (BUMN), optimis proyek monorail yang menelan dana sekitar Rp 9 triliun ini diperkirakan akan selesai dalam waktu dua tahun setelah izin didapat.

JAKARTA-- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin saat pemilu 2014 nanti digelar, pembangunan jalur monorail sudah akan nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News