Materazzi Puji Si Apel Busuk

Materazzi Puji Si Apel Busuk
Mario Balotelli. Foto: getty Image
MARCO Materazzi dikenal sebagai sosok pemain yang keras dan Interisti, sebutan tifosi Inter, sejati. Dia pernah berkelahi dengan Mario Balotelli ketika sama-sama membela Inter. Penyebabnya, Balotelli membuang kostum Inter ke lapangan.

Insiden itu terjadi pada semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 20 April 2010. Seusai pertandingan, di lorong menuju ruang ganti, Materazzi menerjang Balotelli.

Biar begitu, pemain yang disapa Matrix itu mengaku tetap berteman dengan Balotelli. Bahkan, dia menyebut si Apel Busuk, ejekan presiden Milan Silvio Berlusconi kepada Balotelli, sebagai salah satu teman dekatnya di ruang ganti Inter.

"Kami masih saling mengirim sms hampir seratusan setiap harinya. Jadi, jelas kami masih teman baik. Saya hanya bisa katakan, saya bangga kepadanya. Tentu, kami tidak akan berhenti berteman hanya karena dia membela Milan," bilang Materazzi kepada La Repubblica.

MARCO Materazzi dikenal sebagai sosok pemain yang keras dan Interisti, sebutan tifosi Inter, sejati. Dia pernah berkelahi dengan Mario Balotelli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News