Okto Jalani Debut Bersama Persepar

Okto Jalani Debut Bersama Persepar
Okto Jalani Debut Bersama Persepar
JAKARTA - Winger Timnas, Oktovianus Maniani akhirnya mendapatkan klub setelah dipecat dari Persiram Raja Ampat. Okto kini bermain untuk Persepar Palangkaraya dan akan memulai debutnya pada laga ujicoba melawan klub Divisi I, Martapura FC, Minggu (24/2) sore.

Oktovianus Maniani tiba di Palangkaraya, Jumat (22/2) malam. Kedatangan pemain ini di Bandara Tjilik Riwut ini langsung disambut jajaran manajemen Persepar Palangkaraya dan para pendukung tim. "Dia datang Jumat malam dan mendapat sambutan hangat pengurus Persepar," ucap Sigit Wido, Media Officer Persepar seperti dilansir situs resmi LPIS, Minggu (24/2).

Okto ini sebenarnya ditunggu kedatangannya sejak Kamis (14/2) lalu. Namun baru seminggu ia akhirnya memutuskan untuk mendarat di Palangkaraya.

Okto sendiri berstatus sebagai pemain bebas transfer. Beberapa klub sebelumnya memang tertarik dengan pemain ini. Akhirnya ia memilih bergabung dengan tim kebanggaan Tambun Bungai ini. 

JAKARTA - Winger Timnas, Oktovianus Maniani akhirnya mendapatkan klub setelah dipecat dari Persiram Raja Ampat. Okto kini bermain untuk Persepar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News