Bersihkan Jerawat Tanpa Obat

Bersihkan Jerawat Tanpa Obat
Bersihkan Jerawat Tanpa Obat
TAMPIL cantik merupakan keharusan, dan tuntutan para perempuan. Ragam penyakit kulit pun, jadi mimpi buruk. Jerawat salah satunya. Tampil, menghilangkan jerawat gampang-gampang susah. Tapi, Anda tak perlu lagi khawatir. Teknik kecantikan yang terus bervolusi, menghasilkan banyak produk canggih, dan sakti untuk menghilangkan Jerawat.  

Pemilik Klinik Kulit M3, dr Mira Ikawati Sp.KK menjelaskan, jerawat merupakan kelainan kulit, yang disebabkan penyumbatan kelenjar lemak (kelenjar sebasea ). Bakteri penyebab jerawat, memetabolisme minyak sehingga, menyebabkan iritasi di kulit. Jerawat sering muncul di wajah, leher, dada atas, punggung dan lengan atas.

Menurutnya, dalam dunia kesehatan kulit, sudah ada alat kesehatan kulit dan kelamin spesialistik, yang menggunakan alat Laser Harmony Xl dari Alma Lasers, atau dikenal dengan Laser360. Alat itu, bisa memberikan kesehatan, serta meremajakan kulit, dan segala permasalahan dengan kulit.

“Alat ini tak bisa digunakan seorang terapis. Harus, dokter khusus yang memakainya. Jadi, alat laser ini bisa memberikan, pencerahan kepada kulit menjadi lebih muda, sehat, halus dan meminimalkan bahkan menghilangkan cacat kulit bekas luka, atau jerawat,” ujarnya sambil memperlihatkan alat tersebut di kiliknya di Jalan Cidangiang itu.

TAMPIL cantik merupakan keharusan, dan tuntutan para perempuan. Ragam penyakit kulit pun, jadi mimpi buruk. Jerawat salah satunya. Tampil, menghilangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News