Inilah Tablet Raksasa Sony Vaio Tap 20

Inilah Tablet Raksasa Sony Vaio Tap 20
Sony Vaio Tap 20 yang rencananya akan dirilis Okteober 2013 mendatang. Getty Images
BOSAN dengan tablet ukuran yang banyak dipasarkan saat ini? Cobalah sensasi Sony Vaio Tap 20 yang berdimensi layar 20 inci. Tablet berukuruan raksasa yang rencananya akan dirilis pertengahan Oktober ini adalah produk terbaru raksasa elektronik Sony. Bisa dibilang ini merupakan tablet dengan ukuran terbesar yang bisa berfungsi ganda atau All In One (AIO).

Berbeda dengan beberapa smartphone saat ini seperti iPhone 5 atau Samsung Galaxy S3 yang menggunakan sistem operasi Android, Vaio Tap 20 justru akan menggunakan sistem operasi Windows 8 dalam mengoperasikan gadget ini.

Di kutip dari situs Teknokita, menyebutkan dari segi ukuran, Sony Vaio Tap berdimensi 20 inci dan menyerupai Lenovo IdeaCentre A720 yang telah lebih dahulu rilis. Tetapi perbedaan yang sangat mencolok adalah, pada gadget ini Anda akan lebih banyak menggunakan touchscreen.

Tablet raksasa Vaio Tap 20 ini dilengkapi dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2 dengan resolusi 1600 x 900 piksel 10-point multi-touchscreen akan menjamin tampilan layar yang prima.

BOSAN dengan tablet ukuran yang banyak dipasarkan saat ini? Cobalah sensasi Sony Vaio Tap 20 yang berdimensi layar 20 inci. Tablet berukuruan raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News