UN Payakumbuh Masih Kacau

SMAN 2 tak Kebagian Soal

UN Payakumbuh Masih Kacau
UN Payakumbuh Masih Kacau
PAYAKUMBUH  - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, SMK dan MA di Kota Payakumbuh pada Selasa (16/4) siang, masih kacau-balau.

Banyak sekolah, masih kekurangan naskah ujian, sehingga harus memperbanyak dengan cara fotokopi. Bahkan untuk ujian Rabu (17/4) ini, ada sekolah yang sama-sekali belum memperoleh naskah ujian.

Pantauan Padang Ekspres (gRUP jpnn) sepanjang Selasa siang, Ujian Nasional tingkat SMA, MA, SMK dan Paket C diikuti 3.416 orang. Terdiri dari dari 1.252 pelajar SMA, 1.632 pelajar SMK, 464 pelajar MA, dan 68 warga belajar paket C yang ujian di SMPN 1 Payakumbuh.

Antusiasme para peserta UN hari kedua masih cukup tinggi.  Walau begitu, persoalan kekurangan naskah ujian, tetap menghantui sejumlah sekolah pelaksana. Beruntung, pihak sekolah dengan  seizin Pengawas Satuan Pendidikan dan disaksikan polisi, bisa melengkapi kekurangan naskah ujian, dengan cara fotokopi.

PAYAKUMBUH  - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, SMK dan MA di Kota Payakumbuh pada Selasa (16/4) siang, masih kacau-balau. Banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News