Lembar Jawaban UN SMP Jelek

Lembar Jawaban UN SMP Jelek
Lembar Jawaban UN SMP Jelek
BANDUNG- Sejumlah siswa SMP peserta Ujian Nasional (UN), mengeluhkan buruknya kualitas kertas Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN), pada hari pertama pelaksanaan UN, Senin (22/4).

 

Menurut beberapa peserta ujian, kertas yang digunakan untuk LJUN sangat tipis, mudah sobek dan tidak berbeda jauh untuk kertas kotretan, yang biasanya diberikan oleh para pengawas UN saat ujian ilmu eksak.

"Kertas LJUN nya parah banget, masih lebih bagus LJUN waktu SD, yang ini kertasnya kayak kertas buram buat kotretan," ujar salah satu peserta ujian dari SMP Negeri 2, Nuzul Ridha RR kepada wartawan saat ditemui usai pelaksanaan UN.

Nuzul bahkan sempat mengeluhkan bercak hitam pada lembar jawaban yang juga dimiliki oleh beberapa peserta UN, hanya saja sang pengawas ujian tidak bisa berbuat banyak, lantaran noda hitam tersebut sudah menyatu dengan kertas. "Pengawasnya cuma bilang, yah kerjakan saja sesuai dengan intruksi yang ada," ucap Nuzul.

BANDUNG- Sejumlah siswa SMP peserta Ujian Nasional (UN), mengeluhkan buruknya kualitas kertas Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN), pada hari pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News