Itjen Minta Pejabat Kemendikbud Berbenah

Itjen Minta Pejabat Kemendikbud Berbenah
Itjen Minta Pejabat Kemendikbud Berbenah
JAKARTA - Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Haryono Umar mengatakan kacaunya pelaksanaan Ujian Nasional 2013 tingkat SMA yang mengganggu sosial, ekonomi hingga politik cukup dijadikan alasan untuk membenahi manajemen di kementerian yang dipimpin Mohammad Nuh itu.

Apalagi di Kemdikbud juga banyak sekali program yang harus dijalankan dengan anggaran yang begitu besar. Karena itu perlu dilakukan penataan ke depannya. Baik yang berkaitan dengan sistem maupun maupun para pejabatnya.

"Intinya harus ditata. Terkait dengan sistem, terkait dengan para pejabatnya, itu harus dibehahi, kalau tidak dibenahi ya begini-begini terus," kata Haryono menjawab JPNN, Kamis (2/5).

Dalam kasus UN yang sudah divonis bermasalah oleh Itjen dan diakui oleh Mendikbud, Haryono menyebut masih ada proses investigasi yang dilakukan, yakni terkait tender pencetakan naskah UN yang menurut sejumlah pihak terindikasi korupsi.

JAKARTA - Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Haryono Umar mengatakan kacaunya pelaksanaan Ujian Nasional 2013 tingkat SMA yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News