Peduli Perempuan, Paramadina Gandeng UBB

Peduli Perempuan, Paramadina Gandeng UBB
Peduli Perempuan, Paramadina Gandeng UBB
PANGKALPINANG - Peduli dengan kaum perempuan, Universitas Paramadina dengan menggandeng Universitas Bangka Belitung hari ini, Selasa (28/5) menggelar seminar dan talkshow. Seminar dan talkshow ini dengan mengusung tema Perempuan, Ruang Publik dan Islam. Acara yang dimulai pukul 08.30 wib ini dilaksanakan di Hotel Bumi Asih Perempuan.

   

"Kita mengajak kaum perempuan untuk dapat berpartisipasi. Karena kegiatan ini sangat baik untuk pengembanganwawasan dan pengetahuan," kata Director Departemen of Cooperatiaon and Fellowship Universitas Paramadina, Kurniawaty Yusuf, M.Si saat bertandang ke Graha Pena Babel Pos (Jawa Pos Group), Senin (27/5).

   

Pada sesi Seminar akan tampil sebagai nara sumber Marwah Daud, Maryati anggota DPRD Bangka Tengah, dan Devi dari UBB. Sementara untuk sesi talkshow akan menghadirkan Hartini Asisten I pemkab BAsel, Albertina Ho Ketua PN Sungailiat dan Nurmala Dewi dari LSM Perlindungan Perempuan dan Anak Babel.

   

"Kita berharap media dapat ikut berpartisipasi dalam mengajak masyarakat Babel unutuk kegiatan ini," imbuh Kurniawaty didampingi rekan dari Paramadina dan UBB lainnya.

   

PANGKALPINANG - Peduli dengan kaum perempuan, Universitas Paramadina dengan menggandeng Universitas Bangka Belitung hari ini, Selasa (28/5) menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News