Ini Kandang Kita Kawan!

Ini Kandang Kita Kawan!
Ini Kandang Kita Kawan!
JAKARTA - Saatnya melupakan kegagalan di Piala Sudirman 2013. Kegagalan itu cukup menjadi cambuk yang baik untuk mengukir prestasi di Indonesia Open Superseries Premier 2013. Rasanya, rugi jika pemain-pemain Merah Putih gagal bersinar di even berhadiah total USD 700.000 itu. Apalagi, even ini digelar di Jakarta 10-16 Juni mendatang.

   

Dari sejarah penyelenggaran Indonesia Open, jumlah penonton yang memadati Istora Senayan selalu banyak. Ini, tentunya dapat dijadikan alat pemompa semangat bagi Simon Santoso dkk untuk meraih gelar.

”Tentu saja kita berharap para pemain dapat tampil maksimal, apalagi mereka akan bermain di hadapan public sendiri. Terutama pasangan Tontowi/Liliyana, mereka harus membuktikan sebagai pasangan terbaik setelah meraih poin saat menghadapi Tiongkok di Piala Sudirman lalu,” kata staf ahli Menpora yang juga mantan pebulutangkis nasional, Ivana Lie.

Ivana melihat, duet terbaik Indonesia sangat berpeluang menjuarai Indonesia Open tahun ini. Grafik permainan keduanya yang terus meningkat menjadi modal yang sangat baik bagi pasangan yang biasa disapa Owie/Butet itu. ”Saya kira, harapan terbesar ada di pundak mereka,” katanya.

JAKARTA - Saatnya melupakan kegagalan di Piala Sudirman 2013. Kegagalan itu cukup menjadi cambuk yang baik untuk mengukir prestasi di Indonesia Open

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News