Dahlan Puji Prestasi Barongsai Indonesia

Dahlan Puji Prestasi Barongsai Indonesia
Dahlan Puji Prestasi Barongsai Indonesia
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Dahlan Iskan merasa bangga melihat kemajuan barongsai di Indonesia."Sejauh ini barongsai di Indonesia telah mengalami kemajuan yang luar biasa," ujar Dahlan di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Terlebih, kata Dahlan, FOBI sering mendapatkan kejuaraan di luar negeri dan itu tentu membuat negara lain sirik. "Beberapa bulan lalu barongasi mengalami kemajuan di luar negeri dan tahun lalu kita menyabet kejuaran banyak," papar bekas dirut PLN itu.

Meski begitu, Dahlan ingatkan FOBI tak boleh berleha-leha walaupun telah menyabet banyak kejuaraan di luar negeri. "Karena kita terus menang, mereka pasti tidak rela kalau kita terus menang dan mereka pasti terus memperbaiki diri untuk merebut kemenangan kita," bebernya.

Untuk itu Dahlan berpesan pada seluruh pembina dan pengurus FOBI, supaya tidak bosan untuk terus membenahi KONI. "Pak Tono (Ketua Umum KONI Pusat-red) dan para pengurus FOBI jangan pernah bosan membenahi KONI, kita harus bisa memperjuangkan kemenangan itu," tegas menteri BUMN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Dahlan Iskan merasa bangga melihat kemajuan barongsai di Indonesia."Sejauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News