Peringatan! Akibat Main HP, Tangki BBM Ini Meledak

Peringatan! Akibat Main HP, Tangki BBM Ini Meledak
Peringatan! Akibat Main HP, Tangki BBM Ini Meledak
BUNGO--Ini peringatan buat kita semua. Dua karyawan perusahaan Karya Bungo Pantai Ceria Grup (PT. KBCP) Muara Bungo hangus terbakar di lokasi tambang batu bara. Keduanya terbakar akibat ledakan hebat tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun Rantau Pandan.

Informasi yang dihelat harian ini menyebut, insiden naas yang menimpa dua pekerja itu terjadi akibat korban menggunakan jaringan Handphone saat mengisi BBM. Sehingga mengakibatkan ledakan hebat.

Dua korban tersebut, Andi (25) dan Teguh (27), keduannya warga Rantau Pandan. Akibatnya, sekujur tubuh Andi mengalami luka bakar. Sedangkan Teguh, hanya menggalami luka bakar sebagian tubuhnya saja.

Insiden naas ini terjadi di tambang batu bara milik PT. KBPC, akhir pekan lalu. Akibat dari insiden tersebut, kedua korban Andi terpaksa dirawat di RSUD Hanafie Muara Bungo di ruang VIP B nomor 16. Sedangkan Teguh, dirawat di VIP B nomor 02.

BUNGO--Ini peringatan buat kita semua. Dua karyawan perusahaan Karya Bungo Pantai Ceria Grup (PT. KBCP) Muara Bungo hangus terbakar di lokasi tambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News