BUMN Ingin Ekspansi, Dahlan Iskan Temui Presiden Vietnam

BUMN Ingin Ekspansi, Dahlan Iskan Temui Presiden Vietnam
BUMN Ingin Ekspansi, Dahlan Iskan Temui Presiden Vietnam
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama delapan dirut perusahaan plat merah, siang ini (28/6) menggelar pertemuan dengan Presiden Vietnam Truong Tan San di Hotel Kempinski, Jakarta. Pertemuan ini dilakukan sebagai langkah BUMN untuk menjajaki bisnis ke Vietnam.

"Ekspansi ke Vietnam, misalnya Semen Indonesia yang tahun lalu sudah membeli pabrik semen di sana. Kalau memang bisa berjalan dengan baik, mungkin bisa ekspansi pabrik semen lagi ke sana," ujar Dahlan.

Bekas dirut PLN ini mengakui banyak BUMN yang tertarik melebarkan sayap ke Vietnam. Sementara, untuk tujuh BUMN lainnya saat ini masih terus di dalami peluang bisnis yang bisa dilakukan melalui pertemuan ini.

"Banyak BUMN yang berminat (ekspansi ke Vietnam-red) ada sekitar 8-9 BUMN yang berminat, yang lain lagi dipelajari sekarang seperti Kimia Farma dan lainnya," terang Dahlan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama delapan dirut perusahaan plat merah, siang ini (28/6) menggelar pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News