Selasa, 02 September 2014 | 13:54:21
Home / Teknologi / Komunikasi / Jelajahi Dunia dengan Vanbook-Mobi

Jumat, 12 Juni 2009 , 20:12:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Advan, sebuah brand yang mengacu pada produk IT dan Komputer berkualitas dan terjangkau, bersama mobile 8 (penyedia layanan CDMA seluler, fixed wireless dan data), meluncurkan Paket Bundling Vanbook-Mobi di Festival Komputer Indonesia 2009. Paket ini merupakan wujud apresiasi dan bakti Advan untuk Indonesia, khususnya kepada generasi muda agar dapat memperoleh informasi tanpa batas, tanpa dibatasi dengan berbagai keterbatasan.

Teddy Tjan, Marketing Director PT. Intech Surya Abadi, disela-sela Festival Komputer Indonesia 2009 di Plenary Hall Jakarta Convention Hall, Jumat (12/6) mengaku senang bisa bekerjasama dengan Mobile 8. "Kerjasama Vanbook dengan Mobi ini menunjukkan niat baik dari kedua brand untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik bagi konsumen, dimana baik konsumen Advan maupun Mobile 8 tidak hanya merasakan kualitas kecepatan akses produk Mobi tapi juga menikmati penawaran terbaik dari Advan."

Sementara Pahala Sinaga, Division Head of EVDO Product Marketing PT. Mobile-8 Telecom Tbk menambahkan Mobi adalah layanan Internet 3.5G (EVDO CDMA) termurah di Indonesia, cocok digunakan oleh kalangan pelajar dan Mahasiswa serta eksekutif. "Program ini benar-benar menawarkan kegembiraan lain bagi konsumen Advan maupun Mobile 8." kata Pahala Sinaga.

Penegasan tersebut dibenarkan Dedi Irawan, Project Leader data Solition PT. Mobile-8 Telecom. "Persamaan visi antara Advan dan Mobi inilah yang menjadikan pencetus kerjasama antara Advan dan Mobi, hingga meluncurkan program bundling Vanbook dan Mobi."

Kami sangat berharap, dengan program bundling ini pengguna internet yang termasuk dalam kategori new entri ataupun konsumen kelas midle low, dapat mengakses internet tanpa dibebani dengan harga yang mahal. Paket bundling Vanbook dan Mobi merupakan kolaborasi yang paling terjangkau untuk saat ini. Benar-benar solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat, imbuh Dedi Irawan.

Untuk dapat menikmati program ini, konsumen hanya perlu membeli Vanbook seharga Rp 3.899.000,-, langsung mendapatkan bonus Modem Mobi (Mobile Broadband Internet) berisi pulsa 50.000 + 1 Gb data (setara dengan pulsa Rp.100.000). Serta bonus lainnya berupa Fancy Bag.
 
"Program promo ini berlaku khusus selama Festival Komputer Indonesia 2009, yang berlangsung mulai tanggal 10-14 Juni 2009. Advan hadir di 4 (empat) kota besar penyelenggaraan even akbar ini, yaitu di Jakarta (Jakarta Convention Center Hall B, stan B20), Surabaya (Gramedia Expo, Stan PF 3A&3B), Yogyakarta (Jogja Expo Center, stan K) dan Semarang (DP Mall, stan C)," ujar Dedi Irawan.

Fasilitas dan harga yang sama juga berlaku selama Promo di pameran lainnya, seperti Apkomindo Semarang, Java Mall Semarang (stan I), 10-15 Juni 2009, Festival Komputer Riau, Mall SKA Pekan Baru, 10-14 Juni 2009, NIX 2009 (National IT Expo), Pekan Raya Jakarta (stan C7), 11 Juni-12 Juli 2009 dan Best Buy Apkomindo, Jatim International Expo (stan B), 11-16 Juni 2009

Seiring dengan Perkembangan netbook yang sangat pesat di Indonesia, Advan sebagai brand besar dalam industri IT dan Komputer tak mau ketinggalan meluncurkan Vanbook pada awal tahun 2009 dengan tipe terbaru, yaitu Vanbook A1N-70T dengan prosesor Intel Atom N270 1.6 Ghz dan Chipset 945GME/GSE. Sebagai bintang baru dalam pasar Netbook, Vanbook ditunjang dengan dengan kapasitas 160 Gb SATA dan memori 1 Gb DDR2.
 
Keistimewaan Vanbook generasi N270 ini antara lain ukuran layar 10.2" LED Screen, beratnya 1.25 kg, ukurannya kurang dari kertas A4 (258 mm x 189 mm x 28 mm). "Pengguna dapat dengan mudah menenteng Vanbook dalam segala aktifitas, seperti ke sekolah, kampus, kantor atau sekedar hang-out di café atau mall," kata Dedi Irawan.

Selain itu, Vanbook dilengkapi dengan Wifi untuk koneksi internet nirkabel di manapun yang mendukung dan Webcam 1.3 Mp dengan teknologi DCS (Digital Crystal Screen), hingga membuat kualitas gambar pada layar semakin tajam dan jernih. "Sangat cocok untuk penggemar chatting, share foto, browsing di Café atau Mall lebih nyaman karena memiliki Extra Power 33,3% dari Netbook lainnya atau daya tahan baterai hingga 3 jam karena di support oleh baterai berkekuatan 4400 mAh (6 cell)."
 
Dedy menambahkan, jaringan service center Advan (Vancare) tersebar di 31 kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Jambi, Bandung, Bengkulu, Lampung, Solo, Semarang, Surabaya, Pontianak, Makassar, Manado, Palu, Merauke, Ambon, Sorong, Manokwari, Biak, Nabire, Jayapura, Samarinda, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Purwakarta, Rangkas Bitung, Purwokerto, Indramayu, dan Bogor. (fas/JPNN)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        09:47
        good backlinks
        3m7BaL Looking forward to reading more. Great post.Much thanks again. From mobile