Dua Lulusan Terbaik IPDN Praja asal Jatim

Dua Lulusan Terbaik IPDN Praja asal Jatim
Dua Lulusan Terbaik IPDN Praja asal Jatim

jpnn.com - JATINANGOR - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali mewisuda  1.261 lulusan program Diploma IV, 198 lulusan program Strata I angkatan XX dan 82 lulusan  program Magister Administrasi Pemerintahan Daerah (MAPD) angkatan XII tahun akademik 2012-2013.

"Dari 1.261 lulusan Diploma IV, sebanyak 205 orang lulus berpredikat dengan pujian, 1.052 lulusan meraih predikat sangat memuaskan, 4 lulusan memuaskan dan 3 orang ditunda kelulusannya," ujar Rektor IPDN Dr.Drs.H.Suhajar Diantoro, M.Si, dalam sidang terbuka senat IPDN di kampus Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (27/8).

Selanjutnya dari progam S1, Suhajar melaporkan, 132 lulusan meraih predikat lulus dengan pujian, 66 orang sangat memuaskan, sementara 3 lainnya ditunda kelulusannya.

"Lulusan terbaik pada program Diploma IV dan penerima penghargaan Kartika Asta Brata diraih Ardi Kasmono asal daerah pendaftaran Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,819," ujarnya.

Sementara lulusan terbaik pada program S1 diraih Ayu Ika Sulistyaningrum asal daerah pendaftaran Kabupaten Malang, Jatim dengan IPK 3,815. Dengan prestasi ini, Ayu dianugerahi penghargaan Kartika Pradnya Utama.

Sejak berdiri hingga wisuda tahun ini IPDN telah berhasil meluluskan sebanyak 17.326 wisudawan program D-IV, 1.353 orang program S1 dan sebanyak 717 orang wisudawan untuk program S2.

"IPDN akan terus membangun diri agar dapat menjadi lembaga pendidikan tinggi kepamongprajaan yang modern dan kredibel, serta tetap berupaya mengurangi isu-isu negatif yang selama ini berkembang," ujar Suhajar Diantoro. (gir/jpnn)


JATINANGOR - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali mewisuda  1.261 lulusan program Diploma IV, 198 lulusan program Strata I angkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News