Sopir Taksi Doakan Dahlan Iskan

Sopir Taksi Doakan Dahlan Iskan
Sopir Taksi Doakan Dahlan Iskan

jpnn.com - BALIKPAPAN – Warga masyarakat Balikpapan rupanya senang dengan kedatangan Dahlan Iskan di kota mereka. Selain berbondong-bondong ikut senam bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu di lapangan RS Pertamina, Minggu (29/9), mereka juga ingin lebih akrab lagi.

Tidak heran, usai senam, Dahlan Iskan belum sempat turun dari panggung –saat senam, Dahlan Iskan berada di panggung, karena sekaligus jadi instruktur–, langsung dimintai para penggemarnya untuk foto bersama. Banyak yang berebut hendak naik panggung. Dahlan Iskan lantas memilih duduk di panggung, dan melayani foto bersama.

Namun, karena yang minta foto makin banyak, dia pun turun panggung. Lalu, bergantian, penggemar salah satu peserta konvensi calon presiden 2014 dari Partai Demokrat itu kembali melayani permintaan penggemarnya, untuk foto bersama. Atau sekadar bersalaman.

Kejadian serupa terjadi saat Dahlan Iskan hendak kembali ke hotel tempat menginap –Hotel Novotel– dari lokasi senam. Dahlan Iskan memilih jalan kaki. Sepanjang jalan kaki itulah, dia harus berkali-kali berhenti. Karena, banyak yang mencegat untuk foto bersama.

Bahkan, beberapa pengendara mobil dan motor, memilih berhenti untuk bisa berfoto bersama dengan menteri yang hobi olahraga ringan seperti senam dan jalan kaki ini. Mereka yang tidak sempat berhenti, berteriak-teriak dari dalam mobil. ”Pak Dahlan .. Pak Dahlan,” begitu teriakan seorang ibu berjilbab, yang sedang naik mobil bersama anak kecilnya.

Saat hendak tiba di depan hotel, tiba-tiba beberapa sopir taksi yang mangkal di depan Novotel berlari mendekat.  Mereka lantas berebut bersalaman. Bahkan, lalu ada seorang sopir taksi yang lantas meminta teman-temannya berdoa untuk Dahlan Iskan. ”Semoga Pak Dahlan bisa menjadi presiden kita,” katanya.

Kehebohan ingin foto bersama Dahlan Iskan tidak berhenti begitu saja. Di lobi hotel, masih banyak lagi, yang ingin foto bareng. Bahkan serombongan pengurus Ikatan Notaris Indonesia yang sedang menggelar rapat di Jakarta, tak ketinggalan minta foto bareng. ”Kami senang dengan Pak Dahlan Iskan. Dia layak jadi presiden,” kata seorang pengurus INI dari Jakarta.(medcen)

BALIKPAPAN – Warga masyarakat Balikpapan rupanya senang dengan kedatangan Dahlan Iskan di kota mereka. Selain berbondong-bondong ikut senam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News