Demokrat Kenalkan Peserta Konvensi di Acara Temu Kader

Demokrat Kenalkan Peserta Konvensi di Acara Temu Kader
Peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan (kanan) menghadiri Acara Temu Kader dan Resepsi HUT ke 12 Partai Demokrat di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Ada yang menarik dalam acara temu kader sekaligus perayaan HUT Partai Demokrat ke 12 di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10).

Sembilan peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat tiba-tiba nonggol di acara ini. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa mengatakan, pihaknya sengaja mengundang semua peserta Konvensi untuk diperkenalkan kepada para pengurus Demokrat.

"Kita sengaja undang untuk kenalkan mereka ke internal. Mereka kan juga pengen tahu siapa siapa saja calon yang lolos konvensi," ujar Saan.

Ke sembilan calon konvensi yang hadir yakni, Pramono Edhie Wibowo, Gita Wirjawan, Irman Gusman, Endriartono Sutarto, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Marzuki Alie, Hayono Isman dan Sinyo Harry Sarudajang. Sementara dua peserta konvensi lainnya, yakni Dino Patti Djalal dan Ali Masykur Musa tak terlihat hingga acara dimulai.

Para peserta Konvensi dari internal Demokrat ini kebanyakan datang dengan mengenakan jaket partai Demokrat. Sementara peserta Konvensi dari luar Demokrat ada yang menggunakan batik dan ada pula yang mengenakan kemeja.

Dalam acara itu, Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga akan memberikan pembekalan terhadap jajaran pengurus Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2014. Acara akan ditutup dengan perayaan HUT Demokrat yang akan berlangsung malam ini. (chi/jpnn)


BOGOR - Ada yang menarik dalam acara temu kader sekaligus perayaan HUT Partai Demokrat ke 12 di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News