Hadiri Peluncuran Album Slank, Dahlan Iskan Ditanya \'Selo\'

Hadiri Peluncuran Album Slank, Dahlan Iskan Ditanya \'Selo\'
Hadiri Peluncuran Album Slank, Dahlan Iskan Ditanya \'Selo\'

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menghadiri acara peluncuran album baru grup band Slank yang bertajuk 'Slank Nggak Ada Matinya'. Peluncuran album ini dilakukan di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Bekas Dirut PLN ini tampak sangat menikmati setiap alunan lagu Slank. Dahlan sejak dulu memang mengidolakan grup pentolan Bimbim dan Kaka Cs itu.

"Dari dulu saya memang suka dengan Slank, ini akustik terbaik di Jakarta," tutur Dahlan dalam acara itu.

Meski acara ini kental bernuansa peluncuran album Slank, mereka justru mencecar Dahlan dengan beberapa pertanyaan. Salah satunya yakni mengenai perkembangan mobil listrik generasi kedua yang diberinama 'Selo'.

Saat ini kata Dahlan 'Selo' sedang dalam tahap perizinan. "Ini sedang diurus di Menristek," ujar Dahlan menjawab pertanyaan personil Slank.

Dahlan kemudian menjelaskan mengenai penggunaan mobil listrik kepada Slank. Menurut Dahlan, mobil listrik ini cukup di cas selama enam jam. Setelah itu mobil bisa digunakan hingga 200 km. Bekas Dirut PLN ini juga yakin jika semua mobil di Jakarta beralih menggunakan mobil listrik, maka akan mengurangi tingkat polusi udara.

"Kalau saja semua mobil listrik di Jakarta pakai mobil listrik, Jakarta akan sangat bersih udaranya," papar dia.

Dahlan bukanlah satu-satunya tamu yang diundang, hadir pula mantan Ketua MK, Mahfud MD, sementara Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan yang juga diundang belum terlihat dalam peluncuran album anyar Slank ini.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menghadiri acara peluncuran album baru grup band Slank yang bertajuk 'Slank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News