Demam Jokowi Meluas Sampai Bali

Demam Jokowi Meluas Sampai Bali
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. FOTO: dok/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Meski keikutsertaan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 9 Juli nanto belum dipastikan, sejumlah kalangan masyarakat Bali semakin santer mendeklarasikan dukungan kepada mantan Wali Kota Solo itu. 

Berbagai aksi dilakukan dengan berbagai cara. Para pendukung Jokowi ini meminta Megawati Soekarnoputri agar memberikan persetujuan kepada Jokowi sebagai capres dari PDIP. 

Wabah kotak-kota pun melanda Denpasar. Meski sejumlah warga yang menyebut dirinya pendukung Jokowi, mereka menampik jika disebut sebagai tim sukses Jokowi. 

"Kami di sini bukan bertujuan untuk memenangkan Jokowi, sebagai presiden. Tapi untuk meniru Jokowi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata IG Agung Putri Astrid sebagai salah sati penanggung jawab relawan Semeton Jokowi. 

Ya, dukungan Jokowi tidak hanya ada di Denpasar saja. Di beberapa kabupaten di Bali terus muncul dukungan kepada gubernur yang suka blusukan itu.

Yang belakangan sering terdengar Jokowi for President di beberapa daerah di Pulau Dewata. (ded/hai/mas) 

  

DENPASAR - Meski keikutsertaan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 9 Juli nanto belum dipastikan, sejumlah kalangan masyarakat Bali semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News