Walikota dan Ketua KNPI Ikut Bersih-bersih Kota Manado

Walikota dan Ketua KNPI Ikut Bersih-bersih Kota Manado
Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, Dandim Manado, dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat aksi membersihkan sampah pascabanjir bandang. Foto: ist

jpnn.com - MANADO - Upaya pembersihan sampah yang bertebaran di Kota Manado pascabanjir bandang, terus dilakukan. Pembersihan antara lain dengan menggelar bakti sosial yang melibatkan jajaran pengurus Partai Demokrat Sulut, termasuk para fungsionaris KNPI Sulut.

Walikota Manado yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut, turun langsung ikut melakukan aksi bersih-bersih kota.

Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat yang juga fungsionaris Partai Demokrat, juga tak kalah gesit dalam kegiatan yang dilakukan Selasa (4/2) ini. Jackson sendiri merupakan ketua panitia pelaksana acara tersebut.

Vicky Lumentut dan Jackson Kumaat juga menyalurkan 12,5 ton bantuan dalam beragam jenis barang, 10 ton beras, 5 ton minyak goreng dan bantuan tim kesehatan. Mereka telah bergerak sejak hari kedua banjir bandang melanda Kota Manado, hingga beberapa bulan mendatang.

Aksi simpatik yang dipusatkan di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Tikala, Manado, Sulawesi Utara, mendapat apresiasi masyarakat.

Lurah Komo Luar, Kecamatan Tikala, Manado, Abd Rahim Padjo, menyampaikan terima kasih pada partai penguasa tersebut atas upaya untuk memulihkan Kota Manado agar bersih seperti sebelum banjir bandang.

“Alhamdulillah kami bersyukur karena telah dibantu Bung Jackson Kumaat. Juga terimakasih kepada Pak GS Vicky Lumentut yang memberikan bantuan dan bakti sosial membersihkan Kelurahan Komo Luar. Terima kasih partai demokrat, semoga Allah membalas kebaikannya,” kata Abd Rahim Padjo.

Apresiasi juga disampaikan Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (GMII) Sulawesi Utara, Yudistira Nusrin. Dikatakan, bakti sosial ini menunjukkan Partai Demokrat peduli terhadap masyarakat Manado.

MANADO - Upaya pembersihan sampah yang bertebaran di Kota Manado pascabanjir bandang, terus dilakukan. Pembersihan antara lain dengan menggelar bakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News