Kantor Kemenag Bengkulu Bela Program Salat Berhadiah Mobil

Kantor Kemenag Bengkulu Bela Program Salat Berhadiah Mobil
Kantor Kemenag Bengkulu Bela Program Salat Berhadiah Mobil

jpnn.com - BENGKULU - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Mukhlisudin menyatakan bahwa program salat berjamaah berhadiah ini bukan semata-mata program Wali Kota Helmi Hasan. Sebab, program itu sudah melalui proses pembahasan yang melibatkan unsur tokoh agama dan forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD).

“Salat berjamaah di masjid itu pahalanya berkali lipat ganda. Salat berjamaah ada hadiah ini, sebagai bentuk motivasi. Apalagi tujuannya untuk memakmurkan masjid. Bukan karena tujuan tertentu. Yang terpenting itu niat salatnya semata-mata karena Allah,” kata Mukhlisudin kepada Rakyat Bengkulu (JPNN Group).

Mukhlisudin mengakui, kontroversi program salat berjamaah berhadiah  mobil ini pasti akan selalu ada. Namun, pihaknya tetap merasa bangga dengan wali kota yang mempunyai niat yang tulus untuk menjadikan Kota Bengkulu sebagai kota yang religius.

“Pro dan kontra hal yang biasa dalam hidup ini. Yang terpenting bagi kita sekarang adalah, terus mendukung program ini, tetap dengan niat awal untuk ibadah bukan semata karena hadiah,” paparnya. (new/jpnn)

BENGKULU - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Mukhlisudin menyatakan bahwa program salat berjamaah berhadiah ini bukan semata-mata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News