Ngantuk, Tabrak Pohon, Gigi Rontok

Ngantuk, Tabrak Pohon, Gigi Rontok
Ngantuk, Tabrak Pohon, Gigi Rontok

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Ini akibatnya kalau memaksakan berkendara dalam kondisi mengantuk. Bukannya sampai ke tempat tujuan,malah dibawa ke rumah sakit.

Seperti yang dialami  Yudiyanur (14) warga  perumahan Marina permai Jalan RTA Milono km 6,4, Palangkaraya, Kalteng. Motor Beat KH 6012 TE yang  dikendarainya dengan mengantuk, menabrak pohon  di Jalan RTA Milono km 5,5 tepatnya di depan kantor Samsat sekitar pukul 05.00 pagi.
     
Yudiyanur menabrak pohon di sisi kiri jalan. Akibatnya remaja ini dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah .

“Saya dapat kabar kalau temen saya  kecelakaan nabrak pohon di depan samsat, saya langsung menuju rumah sakit,” ujar kawannya yang menemani di rumah sakit.
     
Sementara itu salah satu kerabatnya membenarkan kalau keponakannya yang juga anggota Habsyi MAN Model Palangka Raya itu, semalaman kurang tidur karena menghadiri sebuah acara.

Menurut keterangan perawat yang menangani Yudiyanur,  luka yang dialami  terbilang parah di sekitar kepala.

“Gigi atas patah, hidung yang mengeluarkan darah dan  tangan kanan patah, untuk selanjutnya kita rawat inap,” terangnya. (ags/abe)


PALANGKA RAYA – Ini akibatnya kalau memaksakan berkendara dalam kondisi mengantuk. Bukannya sampai ke tempat tujuan,malah dibawa ke rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News