Hindari Ayam, Pasutri dan 2 Anak Terjungkal

Hindari Ayam, Pasutri dan 2 Anak Terjungkal
Hindari Ayam, Pasutri dan 2 Anak Terjungkal

jpnn.com - BENGKULU - Naas dialami satu keluarga pasangan suami istri (pasutri), Alek (35) dan istrinya, Hernita (30), serta dua anaknya, Minaldi Dwi Rahmatullah (5) dan Amel (2).

Mereka terjungkal ke aspal jalan setelah motor yang ditumpanginya jatuh saat mencoba mengelak ayam yang melintas.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Kelurahan Pekan Sabtu, persisnya di simpang antara Masjid Pekan Sabtu, kemarin (22/2) sekitar pukul 07.30 WIB.

Diceritakan adik Kandung Alek, Yeyen (32), pagi itu mereka bermaksud keluar rumah Air Sebakul RT 9 Kelurahan Pekan Sabtu, Bengkulu, untuk suatu keperluan.

Setibanya di persimpangan menuju jalur dua Pekan Sabtu, tiba-tiba seekor ayam melintas bersamaan motor yang dikemudikan Alek.

Spontan Alek mengelak agar tak melindas ayam tersebut. Tetapi naas, motornya oleng hingga pasutri dan 2 anaknya terhempas ke aspal. Minaldi yang duduk di depan kepalanya terbentur keras aspal, hingga kepalanya luka robek. Begitu pula, Alek dan Hernita yang mengalami luka lecet di kaki dan tangan. Beruntung, anak bungsunya, Amel dan mengalami cedera.

Sekeluarga ini dibawa ke IGD RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu guna mendapatkan penanganan medis.

"Pagi tadi (kemarin, red) kejadiannya saat ngelak ayam dan jatuh. Yang Dwi (Minaldi, red) yang parah, kalau bapak sama ibunya luka di tangan dan kaki," ujar Yeyen. (zie)


BENGKULU - Naas dialami satu keluarga pasangan suami istri (pasutri), Alek (35) dan istrinya, Hernita (30), serta dua anaknya, Minaldi Dwi Rahmatullah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News