Tergencet Truk, Istri Kades Tewas

Tergencet Truk, Istri Kades Tewas
Tergencet Truk, Istri Kades Tewas

jpnn.com - GILIMANUK - Romongan Wisatawan lokal dari Desa Ngangkatan, Nganjuk Jatim harus batal plesiran ke Bali. Mereka terpaksa kembali lantaran salah satu anggota rombongannya meninggal dunia saat tiba di pelabuhan Gilimanuk. 

Rombongan wislok itu merupakan kelyarga besar Agus Pranoto, 47 yang merupakan kepala desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Jatim. 

Mereka berangkat dari Bali menggunakan bus pariwisata Mahkota, AG 7074 UR. 

Menyebrang dari pelabuhan Ketapang Banyuwangi ke pelabuhan Gilimanuk menggunakan Kapal Bermotor Penumpang (KMP) Prima Jaya II sekitar pukul 04.00. Rombongan tiba di Baki sekitar pukul 05.00. 

Nah saat tiba di diermaga semua penumpang turun menuju kendaraan masing-masing, termasuk Ellin Kurniawan, 44, istri Agus Pranoto. 

Nah, saat pintu kapa diturunkan, truk yang paling depan hendak keluar. Namun, truk yang dikemudikan Rosulin, 41 asal Banyuwangi itu tiba-tiba malah mundur. 

Apesnya, saat itu Ellin melintas di belakang truk. Dia tak sempat menghindar. "Tubuhnya tergencet diantara truk dan bus," kata seorang penumpang kapal Abdul Gofur. 

Ellin yang pingsan dan dadanya lebam serta dari hidungnya keluar darah langsung dilarikan ke pos kesehatan dan kemudian dibawa ke puskesmas. 

GILIMANUK - Romongan Wisatawan lokal dari Desa Ngangkatan, Nganjuk Jatim harus batal plesiran ke Bali. Mereka terpaksa kembali lantaran salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News