Mahasiswa Desak Pengusutan Dugaan Korupsi PDAM Gorontalo

Mahasiswa Desak Pengusutan Dugaan Korupsi PDAM Gorontalo
Mahasiswa Desak Pengusutan Dugaan Korupsi PDAM Gorontalo

jpnn.com - LIMBOTO - Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi Universitas Gorontalo meminta kejaksaan tinggi Gorontalo mengusut dugaan tindak pidana korupsi PDAM Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Pernyataan para mahasiswa ini disuarakan lewat aksi di bawah menara Limboto dan kantor DPRD Kabupaten Gorontalo. Sayang, unjuk rasa itu berakhir ricuh. Hal ini dipicu karena mahasisa tidak diizinkan masuk ke dalam Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo untuk menyampaikan orasi.

Pantauan Gorontalo Post (JPNN Grup), Selasa (25/2), aksi unjuk rasa yang dilaksanakan sejak pukul 11.00 Wita tersebut, sebelumnya digelar tepat di bawah kaki Menara Keagungan Limboto.

Romatun Alamry sebagai orator meneriakaan sejumlah pernyataan sikap. Di antaranya meminta agar Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo diadili dan dihukum seberat-beratnya.

Kejaksaan Tinggi Gorontalo diminta mengungkap aktor intelektual dibalik skandal Korupsi PDAM Kabgor senilai Rp11,8 miliar. Mereka juga mendesak DPRD Kabgor segera meminta keterangan resmi secara terbuka kepada Pemkab Gorontalo, terkait kasus korupsi yang terjadi di tubuh PDAM Kabgor. (ded)


LIMBOTO - Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi Universitas Gorontalo meminta kejaksaan tinggi Gorontalo mengusut dugaan tindak pidana korupsi PDAM Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News