Anak Sapi Berkepala Dua Hebohkan Bengkulu Utara

Anak Sapi Berkepala Dua Hebohkan Bengkulu Utara
Sapi berkepala dua milik PT Elders di Bengkulu Utara yang hanya berumur dua jam sejak dilahirkan. Foto: Bengkulu Ekspress/JPNN

jpnn.com - BENGKULU  - Warga di Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (26/2) siang dihebohkan dengan kelahiran anak sapi berkepala dua.  Bukan hanya berkepala dua, anak sapi berkelamin jantan itu juga memiliki dua punggung dengan dua ekor.

Sayangnya, sapi unik milik perusahaan bernama Elders itu tak berumur lama. Hanya selang dua jam setelah dilahirkan, sapi langka itu tak bernyawa lagi.

Meski demikian, kabar tentang sapi unik itu telah menyebar hingga banyak warga dari luar desa dan kecamatan lainnya berbondong-bondong untuk melihatnya. Karenanya hingga sore tadi, sapi malang itu masih dibiarkan saja menjadi tontonan.

Asisten manager di PT Elders, Erlan menjelaskan, sebenarnya tidak ada tanda-tanda keanehan saat sapi itu masih dalam kandungan. Sebab, induk sapi malang itu saat hamil tak pernah sakit maupu mengalami cacat tubuh.

Bahkan sapi pun lahir dalam keadaan normal dengan masa kehamilan 13 bulan. "Tidak ada keanehan pada induknya, tiba-tiba saja saat melahirkan anak sapi ini seperti inilah keadaannya," papar Erlan seperti dilansir Bengkulu Ekspress (JPNN Group).

Menurutnya, sapi itu akan dikubur di lahan perusahaan. Ia berharap  kejadian itu tidak berdampak buruk terhadap perusahaan maupun desa. Sebab, kelahiran sapi langka yang berakhir malang itu merupakan tanda-tanda kebesaran Tuhan.(jpnn)


BENGKULU  - Warga di Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (26/2) siang dihebohkan dengan kelahiran anak sapi berkepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News