Ibu Gorok Anak Kandung, Ditusuk Sampai 27 Kali

Ibu Gorok Anak Kandung, Ditusuk Sampai 27 Kali
Ibu Gorok Anak Kandung, Ditusuk Sampai 27 Kali

jpnn.com - BANJARMASIN - Diduga stres akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya Kwee Fung Kim (45) melampiaskan kekesalannya dengan menghabisi anaknya sendiri dengan pisau cutter hingga tewas, Sabtu (8/3) sekira pukul 16.30 Wita.

Korban, Vincent Setiawan Sie (8) yang masih duduk di Kelas II SD Hippindo Banjarmasin, menghembuskan nafas terakhirdi rumah sakit Ansyari Saleh. Ia mengalami luka gorok di dan 27 kali tusukan di bagian perut.

Peristiwa itu terjadi di rumahnya sendiri di Jalan Komplek Mandiri IV Rt 35 No 102, Blok 3A Banjarmasin Utara. Sang ayah, Chandra Setiawan (46) yang diberitahu para tetangga tentang kejadian berdarah di rumahnya itu langsung pulang dari tempat kerja dan melihat kondisi sang anak yang berlumuran darah.

Sebelum kejadian, korban hari itu memang sengaja tidak masuk sekolah dan siangnya dititipkan ke rumah sang kakek Kwee Sin (60) di Jalan Sulawesi, Banjarmasin Tengah.

Ayahnya saat itu mau mengantar ibu korban untuk cek up penyakit kanker payudara yang dideritanya selama bertahun tahun ke RSUD Ulin.

Sekitar pukul 15.00 Wita korban dijemput lagi untuk pulang ke rumah bersama ayah dan ibunya.  Setelah mengantar sampai ke rumah, ayahnya kembali bekerja.

Kemungkinan setelah ayahnya berangkat itulah sang ibu yang diduga stres karena merasa penyakitnya tak sembuh-sembuh, melampiaskan kekesalannya kepada anaknya dengan menggorok leher buah hatinya dengan pisau cutter. Tak cuma digorok, pelaku juga menusukkan cutter ke perut korban hingga dua puluh tujuh kali.

Setelah menusuk sang anak, Kwee Fung Kim juga berusaha bunuh diri dengan menyayatkan pisau ke nadi tangan kiri dan menusukkan ke perut sendiri sebanyak sembilan kali.

BANJARMASIN - Diduga stres akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya Kwee Fung Kim (45) melampiaskan kekesalannya dengan menghabisi anaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News