Bupati Asal Demokrat Bantah Lakukan Politik Uang

Bupati Asal Demokrat Bantah Lakukan Politik Uang
Bupati Asal Demokrat Bantah Lakukan Politik Uang

jpnn.com - JAKARTA - Aswad Sulaiman P, bupati yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Konawe Utara, Sulawesi Tenggara membantah telah melakukan politik uang. Menurutnya video amatir yang menggambarkan sosok membagikan uang kepada masyarakat merupakan rekaman yang direkayasa.

"Tidak benar itu gambar rekaman rekayasa," kata Aswad Sulaiman melalui pesan singkatnya kepada JPNN, Rabu (12/3) malam.

Pernyataan Aswad ini berkaitan dengan video amatir yang menggambarkan sosok bupati berbaju dinas bersama dengan PNS lainnya membagi-bagikan uang kepada masyarakat. Uang dibagikan sambil mengarahkan kepada masyarakat untuk memilih calon legislatif tertentu.

Video ini pun memicu amarah. Sepuluh parpol mengancam akan memboikot Pemilu 2014 jika rekaman itu tidak ditindaklanjuti.

"Kami akan memboikot seluruh tahapan Pemilu di Konawe utara yang sementara pesiapan akan kampanye,” kata Koordinator Forum Lintas Partai Politik dan Tokoh Masyarakat untuk Pemilu Jurdil, Halim Alkaf kepada JPNN.com, Rabu (12/3).

Sepuluh Parpol yang dimaksud akan melakukan boikot adalah Nasdem, PKB, Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, PKS, PKPI, Hanura dan PBB. (awa/jpnn)


JAKARTA - Aswad Sulaiman P, bupati yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Konawe Utara, Sulawesi Tenggara membantah telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News