Akhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Majene Bakal Jalan-jalan ke Belanda

Akhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Majene Bakal Jalan-jalan ke Belanda
Akhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Majene Bakal Jalan-jalan ke Belanda

jpnn.com - MAJENE -- Tingkah politisi yang duduk di DPRD kian aneh saja. Seperti yang terjadi di DPRD Majene Sulawesi Barat. Saat masa jabatan akan berakhir, mereka malah berencana untuk jalan-jalan ke Belanda.

Rencana ini dibenarkan Sekwan DPRD Majene Atjo Taswin B. "Memang ada rencana untuk berangkat ke Belanda," kata Taswin seperti dilansir Radar Sulbar, Kamis (13/3).

Atjo Taswin mengungkapkan, rencana ke Belanda itu terkait dengan penentuan hari jadi Kabupaten Majene. Menurutnya, Belanda merupakan salah satu negara yang menyimpan banyak referensi dan bisa dijadikan pedoman dalam menentukan hari jadi Kabupaten Majene.

Informasi awal yang diketahuinya, alokasi anggaran yang sudah disiapkan untuk keberangkatan 25 anggota DPRD itu lebih dari Rp 600 juta. "Rencananya, keberangkatan tersebut akan dilakukan pada Juni tahun ini," bebernya.

Sementara itu, Ketua Pansus C DPRD Majene Darmansyah, membantah rencana keberangkatan tersebut. "Yang jelas kami tidak memiliki rencana untuk berangkat ke Belanda," kilahnya.

Darmansyah menyebut, Ranperda tersebut sudah selesai dan saat ini sudah memiliki naskah akademik. "Nanti saya berikan naskah akademiknya, sehingga dapat dipublikasikan," tandasnya. (abu/jpnn)


MAJENE -- Tingkah politisi yang duduk di DPRD kian aneh saja. Seperti yang terjadi di DPRD Majene Sulawesi Barat. Saat masa jabatan akan berakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News