Lima ABG Mabuk Dibekuk Satpol PP

Lima ABG Mabuk Dibekuk Satpol PP
Lima ABG Mabuk Dibekuk Satpol PP

PARA orang tua benar-benar harus mewaspadai perilaku anaknya, terutama yang masih tergolong anak baru gede (ABG).  Kali ini, sebanyak 5 ABG-masing-masing 3 di Manggar Kabupaten Belitung Timur, dan 2 di Pangkalpinang-kedapatan fly dengan menggunakan bahan-bahan dan obat-obatan yang dijual bebas serta mudah didapatkan di warung-warung.

------------ -

UNTUK di Manggar, ini adalah kasus kedua dalam dua pekan terakhir. Kali ini Satpol PP menangkap ABG yang ketahuan menenggak arak, bir, serta dicampur dengan obat batuk.  Sebelumnya, kasus serupa terjadi juga dan Satpol PP berhasil mengamankan 4 ABG.

    

Tiga ABG yang diamankan itu adalah Ag, 15; As, 17; dan Pa, 15.  Mereka terpaksa harus dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP. Mereka ditangkap saat asyi mengkonsumsi barang-barang memabukkan itu di Pantai Tebing Desa Lalang Manggar, Senin (17/3) Sore.  Ketiga ABG ini masih tercatat sebagai pelajar SMP sederajat dan SMK.

    

PARA orang tua benar-benar harus mewaspadai perilaku anaknya, terutama yang masih tergolong anak baru gede (ABG).  Kali ini, sebanyak 5 ABG-masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News