Penerus SBY Diminta Lanjutkan Kebijakan Hemat Energi

Penerus SBY Diminta Lanjutkan Kebijakan Hemat Energi
Juru Bicara Kementerian ESDM Saleh Abdurrahman memberikan penjelasan pada diskusi mengenai "Siapa Peduli Energi" di Grand Sahid Jaya Hotel, Jln Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3).Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman memastikan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di masa kepemimpinannya, sudah melakukan dan mendorong berjalannya program kebijakan penghematan energi.

"Kita sudah merancang program awal Januari 2014 soal penghematan energi, jadi memang masih terbilang baru program ini. Bagi saya penting untuk menghemat energi," sebut Hayono saat menjadi pembicara bertajuk 'Siapa Peduli Energi' di Puri Putri Room Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu (21/3).

Tanpa menjabarkan program tersebut, pria yang kini jadi Capres Konvensi Partai Demokrat ini berharap siapapun nantinya yang terpilih, dapat melanjutkan program dari pemerintah yang sebelumnya.

"Jangan sampai ganti presiden nanti ganti kebijakan, kebijakan pemerintah yang ada saat ini sudah benar, kita harus berani tingkatkan potensi energi," serunya.

Hayono juga sepakat bahwa sumber energi dari manapun harus terus digali, agar energi baru terbarukan terus berkembang yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

"Tidak hanya sumber energi dari darat saja, tapi laut dan udara juga harus dapat dimanfaatkan dengan baik," terang Hayono. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman memastikan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di masa kepemimpinannya, sudah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News