Philips Perkenalkan Teknologi Ruang Kateterisasi

Philips Perkenalkan Teknologi Ruang Kateterisasi
Ketua Komite Medik RS Jantung Binawaluya, DR. Dr. M. Munawar, MD, PhD, FACC, FSCAI berdiskusi dengan Executive Vice President dan CEO Imaging Systems Philips Healthcare, Gene Saragnese dan President Asia Pacific Philips Healthcare, Arjen Radder di dekat alat Philips AlluraClarity Intervention Suite yang terpasang di Rumah Sakit Jantung Binawaluya. Foto Philips for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Philips memperkenalkan ruang kateterisasi yang disebut alluraClarity intervention suite. Ruangan dini dilengkapi teknologi terbaru ClarityIQ di Rumah Sakit Jantung Binawaluya, Jakarta Timur.

Executive Vice President dan CEO Imaging Systems Philips Healthcare, Gene Saragnese mengatakan kehadiran inovasi ini untuk menjawab tantangan peralatan medis di Indonesia.

“Teknologi AlluraClarity dalam ruang kateterisasi adalah terobosan inovasi. Philips mengaplikasikan teknologi ini bersama RS Jantung Binawaluya untuk memastikan tersedianya layanan pasien dengan kualitas tinggi,” kata Saragnese saat memperkenalkan ClarityIQ di Rumah Sakit Jantung Binawaluya, Jakarta Timur, Rabu (27/3).

Philips berharap dengan memperkenalkan teknologi pencitraan yang maju ini dapat memangkas biaya rangkaian layanan kesehatan, termasuk memungkinkan pergeseran dari prosedur operasi bedah menjadi intervensi minimal invasif.  

"Ini berarti tersedianya kualitas perawatan lebih baik di seluruh Indonesia; tingkat penyebaran teknologi pencitraan yang lebih tinggi dan lebih banyak masyarakat Indonesia mendapatkan akses layanan kesehatan yang mereka butuhkan di Indonesia," ucap Saragnese.

Sistem pencitraan AlluraClarity yang terbaru merupakan satu solusi untuk rumah sakit di Indonesia. AlluraClarity dengan teknologi ClarityIQ mampu mengurangi radiasi hingga 73 persen selama prosedur intervensi radiologi berlangsung.

AlluraClarity telah mencapai penurunan dosis x-ray yang signifikan dengan kualitas pencitraaan yang tinggi melalui teknologi pengambilan gambar secara real-time serta teknologi pemrosesan gambar ClarityIQ yang kuat.

“AlluraClarity memberikan rumah sakit ini sistem pencitraan yang akurat bagi para dokter, sehingga mereka bisa membuat rekomendasi yang sesuai serta perawatan minimal invasif,” jelas Saragnese.

JAKARTA – Philips memperkenalkan ruang kateterisasi yang disebut alluraClarity intervention suite. Ruangan dini dilengkapi teknologi terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News