Panah Busur Teror Warga Kota Palu

Panah Busur Teror Warga Kota Palu
Panah Busur Teror Warga Kota Palu

jpnn.com - PALU – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari, aksi kejahatan yang membuat sebagian warga Kota Palu resah dengan munculnya pelaku panah busur yang memakan beberapa korban, Jumat (28/3) dini hari.

Informasi yang dihimpun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, empat korban terkena panah busur dilarikan ke rumah sakit tidak bersamaan, selang beberapa menit satu persatu korban masuk di UGD.

Saat dilarikan ke rumah sakit, panah busur masih menancap di tubuh korban dan terpaksa harus dilakukan operasi untuk mengeluarkan mata busur di tubuh korban.

Salah seorang perawat yang menangani korban busur di RSUD Undata mengatakan, keempat korban busur  adalah pria yang diperkirakan masih berusia 20 tahun dan ada yang terkena di bangian lengan, betis, perut dan punggung.

Menurut sumber yang menolak menyebutkan namanya, dari keterangan keluarga korban, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di empat tempat berbeda, dua korban di Jalan Tombolotutu, satu korban di Jalan Oto Iskandar Dinata  dan satu korban di Jalan Kartini.

“Yang sempat saya dengar nama-nama korban itu, Hendra, Deny, Hairul dan Ricard. Anak muda semua yang kena busur diperkirakan umurnya 20 an tahun semua,” ujar sumber.

Masih menurut sumber, usai dilakukan pemeriksaan dokter ke empat korban busur langsung dioperasi bergantian untuk mengeluarkan mata busur yang masih menancap di tubuh para korban. Panjang busur diperkirakan sekitar 10 sampai 15 centimeter dan terlihat ada dua mata busur seperti yang ada diujung mata pancing.

Dan saat kejadian rekan-rekan korban sempat melihat pelaku menggunakan sepeda motor, usai membusur langsung kabur. Bahkan salah satu korban dibusur berada di teras rumah bukan di pinggir jalan seperti korban lainnya.

PALU – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari, aksi kejahatan yang membuat sebagian warga Kota Palu resah dengan munculnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News