Nowela Idol Pernah Ditolak Ikut Paduan Suara Lantaran Cadel

Nowela Idol Pernah Ditolak Ikut Paduan Suara Lantaran Cadel
Nowela Idol Pernah Ditolak Ikut Paduan Suara Lantaran Cadel

jpnn.com - NOWELA peserta ajang Indonesia Idol 2014 sempat tak menyangka bakal bisa bersaing di ajang pencarian bakat itu. Terlebih, pemilik nama Nowela Elizabeth Auparay itu pernah ditolak untuk bergabung dengan kelompok paduan suara di sekolahnya.

Nowela ditolak bergabung dengan grup paduan suara sekolah lantaran cadel sehingga tidak bisa menyebut huruf ‘R’ secara sempurna. "Aku kan cadel dari dulu. Pas mau tes ikut tim paduan suara, aku gagal karena cadel," ujar Nowela di Jakarta, Jumat (28/3) malam.

Namun, ditolak bergabung dengan grup paduan suara sekolah tak membuat Nowela putus asa. Ia banting setir agar tetap bisa berkiprah di dunia seni. Dari keinginan menjadi penyanyi, beralih menjadi musisi.

Akhirnya, Nowela pun belajar menguasai alat musik. Keyboard menjadi pilihannya.  "Dulu aku jadi keyboardist sama band-band aku. Ya karena ditolak jadi paduan suara waktu itu, jadi aku banting setir jadi keyboardist," tutur perempuan berdarah Batak dan Papua itu.

Karenanya, ditolak bergabung dengan grup paduan suara membawa berkah tersendiri bagi Nowela. Sebab, ia menjadi mahir memainkan keyboard. Nowela bahkan beberapa kali tampil di atas panggung Indonesian Idol dengan memainkan keyboard.(chi/jpnn)


NOWELA peserta ajang Indonesia Idol 2014 sempat tak menyangka bakal bisa bersaing di ajang pencarian bakat itu. Terlebih, pemilik nama Nowela Elizabeth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News