Anang Sayangkan Sarah Idol Terpental

Anang Sayangkan Sarah Idol Terpental
Anang Sayangkan Sarah Idol Terpental

jpnn.com - JAKARTA - Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah menyayangkan Sarah terpental minggu ini. Kalaupun Sarah mendapatkan dukungan terendah kata Anang, itu bukan berarti penampilannya menurun.

"Harusnya kalau lihat kemampuan Sarah, dia enggak harus berada di dua terbawah dan sampai keluar. Orang yang vote Sarah mungkin menurun, tapi penampilan dia enggak ada penurunan," ujar Anang di Jakarta, Sabtu (29/3).

Seperti minggu ini misalnya, suami Ashanty itu menilai Sarah bisa menguasai tema 'Rock' Jumat (28/3) kemarin, yang memang tak mudah ditaklukan oleh para kontestan. "Meski itu bukan genre Sarah, tapi dia mampu menguasai tema rock," tegas Anang.

Anang berharap, Sarah bisa melanjutkan mimpinya meski sudah terpental dari Indonesian Idol. "Ya dia punya kemampuan untuk menyanyi, suaranya juga unik dan berkarakter," pungkas pria asal Jember itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah menyayangkan Sarah terpental minggu ini. Kalaupun Sarah mendapatkan dukungan terendah kata Anang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News