Jumlah Honorer K2 Bodong Meningkat 2 Kali Lipat

Jumlah Honorer K2 Bodong Meningkat 2 Kali Lipat
Jumlah Honorer K2 Bodong Meningkat 2 Kali Lipat

MATARAM - Forum Honorer Kategori Dua (FHK2) kembali menemui Sekretaris Kota Mataram HL Makmur Said, Sabtu (29/3). Mereka kembali menyerahkan data honorer K2 yang lulus seleksi CPNS tetapi diduga bermasalah secara administrasi alias bodong.
    
Jumlah temuan tim yang dibentuk FHK2  membengkak hingga dua kali lipat temuan sebelumnya. Diketahui, beberapa hari lalu, mereka menyerahkan 23 nama honorer K2 yang diduga bermasalah. Mereka kembali menyerahkan 26 nama baru yang diduga bermasalah. Sehingga totalnya menjadi 49 orang.

”Prediksi kami bisa sampai 60-75 yang bermasalah,” kata Ketua FHK2 Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Muzakallah seperti yang dilansir Lompok Pos (Group JPNN.com), Minggu (30/3).
    
Muzakallah mengatakan timnya terus bekerja di lapangan untuk melakukan verifikasi guna membantu pemerintah. Namun ia membantah jika keberadaan tim tersebut lantaran mereka tidak mempercayai tim bentukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram yang saat ini juga tengah turun menghimpun data. ”Semakin banyak yang kerja semakin baik,” katanya.
    
Ia juga meminta kepada kepala SKPD tempat honorer K2 bekerja memberikan data secara benar. Jangan ada yang berusaha memanipulasi berbagai hal untuk menutupi kecurangan yang ada.
    
HL Makmur Said yang menerima langsung bukti baru itu hanya memberi jawaban diplomatis. Ia berjanji akan mempelajari apa yang disampaikan kepadanya. Terkait temuan tim bentukan pemkot, ia belum bisa banyak berkomentar.
    
Menurutnya, saat ini tim tersebut terus bekerja dan hasilnya belum dilaporkan. ”Saya belum dilaporkan, belum tahu jadinya,” katanya singkat. (cr-yuk)


MATARAM - Forum Honorer Kategori Dua (FHK2) kembali menemui Sekretaris Kota Mataram HL Makmur Said, Sabtu (29/3). Mereka kembali menyerahkan data


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News