Ke Toli-Toli, Mensos Bagi Paket Bantuan

Ke Toli-Toli, Mensos Bagi Paket Bantuan
Ke Toli-Toli, Mensos Bagi Paket Bantuan

jpnn.com - TOLI-TOLI - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri membagikan sejumlah paket bantuan dalam kunjungan di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/3). Untuk mendukung keserasian sosial di masyarakat, Mensos memberikan bantuan di bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, berupa RS-RTLH 110 Unit Rp 1,1 miliar, Sarana Lingkungan 3 Unit 500 juta, KUBE untuk 20 Kelompok Rp 400 juta.

Sementara itu, di bidang Rehabilitasi Sosial bantuan berupa Kesejahteraan Sosial Anak untuk 135 Rp 135 juta, dan Asistensi Sosial Lanjut Usia untuk 350 orang Rp 840 juta.

Paket bantuan di bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, berupa Keserasian Sosial untuk 2 desa atau kelurahan Rp 218 juta serta Mobil Rescue Tactical Unit (RTU) 1 Unit Rp 372,5 juta.

Di Kabupaten Buol, Mensos memberikan paket bantuan untuk Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, berupa RS-RTLH 100 Unit Rp 1 miliar, serta KUBE untuk 20 Kelompok Rp 400 juta.

Sedangkan, bantuan di bidang Rehabilitasi Sosial, berupa Kesejahteraan Sosial Anak untuk 45 orang Rp 45 juta. Selain itu, untuk di Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, berupa Keserasian Sosial 3 Desa/Kelurahan Rp 327 juta.(ris/jpnn)


TOLI-TOLI - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri membagikan sejumlah paket bantuan dalam kunjungan di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News