Hasil Tes CPNS Diumumkan Setelah Pileg

Hasil Tes CPNS Diumumkan Setelah Pileg
Hasil Tes CPNS Diumumkan Setelah Pileg

jpnn.com - TIMIKA - Kepala Bagian Kepegawaian Setda Mimika, Bertha Beanal, SH mengatakan, hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2013, direncanakan diumumkan serentak untuk wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat.

Bertha kepada Radar Timika (Grup JPNN), Kamis (3/4) di ruang kerjanya, mengatakan hasil seleksi CPNS untuk Papua dan Papua Barat, rencananya diumumkan setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg).

Selama masa menunggu ini, Bertha mengharapkan kepada seluruh peserta tes agar bersabar menunggu.

Sementara seperti diberitakan Radar Timika edisi Kamis (3/4), Penjabat Bupati Mimika, Ausilius You, SPd MM ketika menanggapi pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN-RB) RI, Ir Azwar Abubakar sebelumnya (edisi Sabtu, 29/3) yang menegaskan bahwa persoalan tes dan pengumuman hasil seleksi CPNS di Papua, butuh pembicaraan dan penanganan khusus, sehingga peserta harus bersabar menunggu hasilnya.

Menpan juga menyatakan pihaknya tidak akan terburu-buru mengumumkan hasil untuk peserta tes CPNS Papua. Dalam waktu dekat, Menpan akan melakukan pertemuan dengan gubernur, bupati/walikota se Papua untuk membicarakan mekanismenya seperti apa.

Menyikapi hal itu, You mengatakan pihaknya akan menunggu kapan KemePAN-RB memanggil mereka untuk membicarakan mekanisme pengumuman hasil seleksi CPNS 2013.(nan/sam/jpnn)


TIMIKA - Kepala Bagian Kepegawaian Setda Mimika, Bertha Beanal, SH mengatakan, hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2013,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News