Gangguan Jiwa, Rusak Kamar Kos

Gangguan Jiwa, Rusak Kamar Kos
Gangguan Jiwa, Rusak Kamar Kos

jpnn.com - BATAM - Suasana mencekam terjadi di kompleks Ruko Gading Mas Blok D Seipanas, Batam, Kepulauan Riau, kemarin (3/4). Puluhan warga yang berdiam di deretan ruko dan sekitarnya itu lari berhamburan menyelamatkan diri setelah Herman Yosef, salah seorang penghuni kamar kos di lantai II blok D ruko tersebut mengamuk.

Mempersenjatai diri dengan senjata tajam, dia merusak beberapa kamar kos. Pria yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa itu juga memecah kaca mobil Taman Adek Nainggolan, 43, pemilik warung depan ruko tersebut. Kaca mobil Taman pecah bagian depan.

“Dia mengamuk secara tiba-tiba. Tak tahu masalah apa. Tapi, tampaknya, dia mengalami gangguan jiwa,” ujar Adif, salah seorang penghuni kamar kos di lokasi Yosef mengamuk.

Taman menambahkan, tidak hanya di tempat kos, Herman juga mengamuk di luar bangunan ruko. Warga yang hanya diam saat Herman mengamuk akhirnya mengadu ke Mapolsekta Batam. Tidak berselang lama, Herman diamankan polisi.

Herman sempat dibawa ke Mapolsek Batamkota. Karena diketahui mengalami gangguan jiwa, dia akhirnya dibawa ke Dinsos Batam. (eja/JPNN)

 


BATAM - Suasana mencekam terjadi di kompleks Ruko Gading Mas Blok D Seipanas, Batam, Kepulauan Riau, kemarin (3/4). Puluhan warga yang berdiam di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News