Disetubuhi, Diselingkuhi, Mahasiswi Lapor Polisi

Disetubuhi, Diselingkuhi, Mahasiswi Lapor Polisi
Disetubuhi, Diselingkuhi, Mahasiswi Lapor Polisi

jpnn.com - JAMBI - Seorang mahasiswi salah satu Universitas swasta di Kota Jambi berinisial AR (19), melaporkan kekasihnya berinisial DA ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi. Pasalnya, AR mengaku telah disetubuhi oleh DA dan dilantarkan tanpa pertanggungjawaban.

Menurut pengakuan AR, dirinya dipaksa dan diiming-imingi akan dinikahi oleh David namun selang beberapa hari setelah dirinya disetubuhi AR memergoki DA telah bersama wanita lain.

“Dia,berjanji akan menikahi aku setelah dia melakukan itu, dan selang beberapa hari kemudian aku memergoki dia bersama wanita lain sedang berdua’an di dalam mobilnya, dan saat itu sadar kalau aku sudah dibohongin ,” ujar AR, Jumat (4/4).

AR juga mengatakan kalau dirinya pertama kali mengenal DA melalui BBM pada Februari lalu.Dan DA ini merupakan seorang wiraswasta yang berdomisili di Sarolangun. Sebelumnya, AR sudah meminta itikad baik dari DA yang telah menyetubuhinya satu kali ini, namun tersangka mengabaikan tawaran AR, dan menghilang begitu saja.

Karena kesal, AR mengadukan apa yang dialaminya kekeluarga besarnya, sehingga masalah bertambah panjang dan akhirnya sampai ke jalur hukum. AR juga mengatakan kalau DA pernah juga mengancam dirinya kalau AR sampai melapor ke Polisi.

“Aku pernah diancam juga kalau masalah ini sampai ke polisi, dia mengancam akan berbuat sesuatu yang jahat ke aku,” ungkap AR.

Sementara itu, Santi yang merupakan keluarga korban dan juga yang mendampingi korban melapor ke polresta, mengatakan, kalau keluarga besarnya tidak akan mau berdamai, dan maunya DA itu di proses secara hukum, agar menimbulkan efek jera dan tidak ada lagi korban wanita yang bernasib sama seperti AR.

“Kita maunya dia itu diproses secara hukum biar dia jera, kita tidak mau ada kata berdamai, karena sebelumnya kita keluarga besar telah menawarkan jalan kekeluargaan, yang mana kami minta agar pria itu menikahi adik saya namun diabaikannya, jadi biarlah ini jadi pelajaran buat dia,” tegas Shanti.

JAMBI - Seorang mahasiswi salah satu Universitas swasta di Kota Jambi berinisial AR (19), melaporkan kekasihnya berinisial DA ke Unit Perlindungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News