Jokowi: Masalah di Papua Harus Diselesaikan dengan Hati

Jokowi: Masalah di Papua Harus Diselesaikan dengan Hati
Joko Widodo alias Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Calon Presiden dari PDIP Joko Widodo menghadiri kampanye fase terakhir di Jayapura Sabtu (5/4) kemarin. Dalam kampanyenya Jokowi berjanji, jika PDI Perjuangan menang tebal, maka dia bakal mengunjungi Papua kembali dalam waktu dekat.

“Nanti akan saya intip tanggal 9 April yang saya intip pertama adalah Papua terlebih dahulu. Kalau menangnya tebal segera saya akan ke Papua lagi. Tapi menangnya harus menang tebal, menangnya harus tebal,” ungkap Jokowi di Lapangan Karang PTC Entrop Sabtu (5/4) kemarin, kepada ribuan pendukungnya.

Jokowi mengatakan, permasalahan di Papua mestinya harus diselesaikan dengan hati yang jujur dan terbuka. Potensi yang ada di Papua menurutnya haruslah dikelola dengan baik.

“Matahari terbit di Indonesia itu ada di Papua. Saya juga meyakini bahwa persoalan persoalan Papua dan masalah yang ada di Papua itu akan diselesaikan dengan hati. Yang kedua dengan kerja nyata, tidak dengan janji-janji," ujarnya. (il/wen/sam/jpnn)

JAYAPURA - Calon Presiden dari PDIP Joko Widodo menghadiri kampanye fase terakhir di Jayapura Sabtu (5/4) kemarin. Dalam kampanyenya Jokowi berjanji,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News