Himpunan Alumni IPB DPD Lampung Dikukuhkan

Himpunan Alumni IPB DPD Lampung Dikukuhkan
Himpunan Alumni IPB DPD Lampung Dikukuhkan

jpnn.com - ‪JAKARTA - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, hari ini resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini bagian dari program konsolidasi dan penguatan basis organisasi para alumni IPB hingga ke daerah.

Humas HA IPB Handi, melalui siaran pers yang diterima JPNN, Minggu (6/4), menyebutkan pengukuhan kepengurusan DPD HA-IPB Lampung dilakukan oleh Bambang Hendroyono, Ketua Umum HA-IPB yang baru terpilih dalam Musyawarah Nasional 2013 lalu.

"Himpunan Alumni IPB terus melakukan upaya konsolidasi demi memperkuat basis organisasi di daerah-daerah, salah satunya dengan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Propinsi Lampung, hari ini," kata Handi.

Acara pengukuhan DPD HA IPB Lampung yang bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung, selain dihadiri Ketua Umum HA IPB Bambang Hendroyono, Sekjen Nelly Oswini, disertai jajaran pengurus DPP HA IPB dan para alumni.

Dikatakan, program konsolidasi organisasi HA IPB ini akan terus berlanjut, rencananya dalam kepengurusan periode 2013-2017 ini, seluruh propinsi ditargetkan memiliki DPD HA IPB.

"Kehadiran DPD HA IPB di setiap propinsi juga diharapkan bisa menjadi mitra strategis pemerintah dan masyarakat dalam mendorong pembangunan pertanian di daerah," tandasnya.‬(fat/jpnn)


‪JAKARTA - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, hari ini resmi dikukuhkan. Pengukuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News