Bintang Toedjoe Gelar Aksi Laki Recovery Kelud

Bintang Toedjoe Gelar Aksi Laki Recovery Kelud
Pemberangkatan Aksi Laki Recovery Kelud. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA -- PT Bintang Toedjoe selaku produsen minuman berenergi Extra Joss kembali menggelar program kemanusiaan untuk membantu korban erupsi Gunung Kelud di Malang, Jawa Timur.

Mengusung tagline Aksi Laki Recovery Kelud, kali ini Extra Joss mengirimkan 300 relawan mahasiswa pecinta alam dan mahasiswa lain dari Kampus-Kampus yang ada di Jawa Timur.

Program ini merupakan kelanjutan dari program 'Laki Fearless Peduli Sinabung’ yang masih berjalan hingga saat ini di Tanah Karo Sumatera Utara,"jelas Head PR PT Bintang Toedjoe/Extra Joss, Aydi Jaya, Sabtu (5/4).

Menurutnya, pengerahan relawan dari mahasiswa dan bantuan kemanusiaan Extra Joss bertujuan untuk meringankan penderitaan para korban Gunung Kelud.

Di sisi lain, kegiatan tersebut untuk menyatukan gerakan kepedulian sosial mahasiswa dalam wadah yang sesuai dengan kemampuan dan idealisme mereka.

Kepedulian Extra Joss yang kembali mengajak mahasiswa Jawa Timur terjun setelah status tanggap darurat bencana dicabut sempat dipertanyakan.

Namun justru kondisi ini yang ingin diingatkan Extra Joss dan mahasiswa, bahwa jangan sampai kepedulian mulai menurun, karena saat recovery pun para korban masih banyak membutuhkan bantuan, untuk segera bangkit dan hidup secara normal," lanjut Aydi.

Aksi Laki Recovery Kelud diberangkatkan dari Balai Pemuda Surabaya oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pada Sabtu (5/4).

JAKARTA -- PT Bintang Toedjoe selaku produsen minuman berenergi Extra Joss kembali menggelar program kemanusiaan untuk membantu korban erupsi Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News