Bapak Kerja TPS, Anak Dicabuli Tukang Sol Sepatu di Rumah

Bapak Kerja TPS, Anak Dicabuli Tukang Sol Sepatu di Rumah
Bapak Kerja TPS, Anak Dicabuli Tukang Sol Sepatu di Rumah

jpnn.com - BATAM -- Je, pria 40 an tahun mendadak panik siang tadi (7/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Je yang sedang sibuk membangun tempat pemungutun suara (TPS) di ruli Seraya Atas mendadak naik darah mendengar tangisan Bunga anaknya yang masih berusia enam tahun.

Tangisan sang bungsu dari empat bersaudara itu bukan tak beralasan. Di ruli tempat tinggalnya Bunga mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh yang dilakukan oleh Nana, 43 salah satu tukang sol sepatu keliling.

Je dan warga sekitar terperangah dengan pengakuan polos Bunga. Bunga mengatakan, kalau dia baru saja di suruh pegang kemaluan Nana. Nana, warga Baloi Kolam juga menggesekan kemaluannya di perut sang bocah.

“Anak saya nangis dan teriak, tapi dia terus maksa megang burungnya,” ujar Je yang membuat pengaduan ke Mapolresta Barelang.

“Anak saya tadinya sama saya, mamanya pergi kerja, karena saya kerja TPS, dia main di rumah temannya,” terang Je lagi.

Cerita Je, Bunga memang sedang sendirian di rumah. Karena diundang untuk bangun TPS, Je meninggalkan Bunga bermain bersama teman-teman sekompleknya. Namun siang tadi, Bunga yang sudah bosan bermain memilih menonton televisi sendiri di rumah.

Saat Bunga sendiri itu mendadak datang Nana. “Dia bilang ke anak saya, mau tangkap ayam di belakang rumah,” ujarnya.

Karena suasana sepi, Bunga yang termakan bujuk rayuannya, Nana mulai menjalankan aksi bejatnya. Bunga disuruh memegang kemaluannya. Tidak disitu saja, kemaluannya juga digesekan ke perut bocah enam tahun itu. Setelah puas dengan aksi bejatnya itu, Nana membiarkan Bunga pergi sambil menangis.

BATAM -- Je, pria 40 an tahun mendadak panik siang tadi (7/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Je yang sedang sibuk membangun tempat pemungutun suara (TPS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News