Konser Justin Timberlake dan Miley Cyrus di Helsinki Masih Bisa Digelar

Konser Justin Timberlake dan Miley Cyrus di Helsinki Masih Bisa Digelar
Justin Timberlake dan Miley Cyrus. Foto: Getty Images

jpnn.com - KASUS pencaplokan Rusia terhadap wilayah otonomi Crimea di Ukraina, mengakibatkan Amerika Serikat menerapkan sanksi terhadap segala hal barbau Rusia.

Justin Timberlake dan Miley Cyrus, dua artis papan atas AS sempat dijadwalkan akan menggelar konser di Helsinki, Finlandia.

Promotor konser mengatakan rencana pertunjukan musik Timberlake dan Cyrus pekan lalu sempat terancam batal karena tempat konser di Helsinki, Hartwall Arena, ternyata milik orang-orang Rusia, yakni Gennady Timchenko serta Boris dan Arkady Rotenberg.

Ketiga warga Rusia itu masuk dalam daftar larangan visa dan pembekuan aset yang diberlakukan pemerintah Amerika Serikat. Namun menurut promotor konser Timberlake dan Cyrus,  pejabat-pejabat AS pada akhir pekan telah menekankan bahwa sanksi itu tidak akan mempengaruhi jalannya rencana konser.

"Sanksi AS terhadap Rusia itu tidak akan berdampak pada penggunaan Hartwall Arena maupun bisnis kami di sana," kata Direktur Eksekutif Live Nation Finland, Nina Castren, seperti dilansir laman Reuters, Selasa (8/4).

Semua tiket konser musik Justin Timberlake di Helsinki sudah terjual habis, padahal konser itu baru diadakan pada bulan Mei. Adapun konser Miley Cyrus akan digelar di  Juni. (fny/jpnn)


KASUS pencaplokan Rusia terhadap wilayah otonomi Crimea di Ukraina, mengakibatkan Amerika Serikat menerapkan sanksi terhadap segala hal barbau Rusia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News