Nia Ramadhani Tidak Tertarik Berpolitik

Nia Ramadhani Tidak Tertarik Berpolitik
Nia Ramadhani saat mencoblos di TPS SDN 02 Menteng Jakarta Pusat, Rabu, (9/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - MENJADI menantu tokoh politik Ketua Umum Aburizal Bakri alias Ical, membuat Nia Ramadhani mau tidak mau harus ikut memberikan dukungannya.

Ya, sejak masa kampanye terbuka Pemilu Legislatif dimulai, istri Ardhie Bakri itu terlihat di sejumlah lokasi kampanye Partai Golkar. Dia tetap setia mendampingi sang mertua saat berorasi sebagai juru kampanye (jurkam) nasional Golkar.

Sejauh mana Nia terlibat dalam dunia politik yang digeluti mertuanya? Apalagi Nia juga merupakan putri dari Alm Priya Ramadhani, politikus Golkar yang pernah manjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. 

Apa saja dukungan yang diberikan kepada Calon Presiden Partai Golkar itu. Apa pula harapan Nia jika Ical resmi terpilih sebagai Presiden RI nantinya? Berikut wawancara wartawan JPNN M Fathra Nazrul Islam, dengan Nia Ramadhani usai mencoblos di TPS 32 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4).

Ini kali pertama ikut mencoblos?

Nggak, pertama kali (nyoblos) waktu pemilihan Gubernur (DKI Jakarta).

Bagaimana antisisme Nia mengikuti pemilu? 

Dulu saya gak peduli, sekarang saya sudah ngerti. Cuma sekarang bingung saja,ini pertama kali (Pemilu Legislatif 5 tahunan). Agak bingung karena ada tiga, ada DPR, DPD, DPRD.

MENJADI menantu tokoh politik Ketua Umum Aburizal Bakri alias Ical, membuat Nia Ramadhani mau tidak mau harus ikut memberikan dukungannya. Ya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News