Iwan Fals Siapkan Konser Akbar usai Pilpres

Iwan Fals Siapkan Konser Akbar usai Pilpres
Iwan Fals Siapkan Konser Akbar usai Pilpres

jpnn.com - IWAN Fals tengah menyiapkan konser besar. Nyanyian Raya namanya. Di konser yang rencananya digelar usai pemilu presiden (pilpres) itu, dia berniat untuk mengundang presiden yang baru dipilih rakyat.

“Oh iya,  setelah ini saya mau ada konser. Nyanyian Raya namanya. Mudah-mudahan tidak ada halangan yang bisa membatalkan rencana besar ini,” ujarnya usai melakukan pencoblosan Pemileg di Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, kemarin.

Tujuan Iwan mengundang presiden terpilih tidak lain sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan pemimpin baru kepada masyarakat. Sebab, dipastikan konsernya nanti akan menjadi magnet bagi ribuan bahkan jutaan penonton.

Kehadiran presiden terpilih sekaligus sebagai simbol harapan baru menuju lima tahun ke depan. “Sampai sekarang masih cari tempat. Yah, sekalian nanti undang Presiden baru, silaturahmi, sambil membicarakan sejumlah program kemanusiaan dan lingkungan yang bisa dilakukan ke depannya untuk melakukan perubahan secara konkrit,” bebernya.

Sayangnya,  Iwan masih kebingungan mencari lokasi untuk menampung Orang Indonesia (OI) sebutan Fans Iwan. Apalagi, di konser itu dirinya mentargetkan 4 juta penonton.

“Makanya mau cari tempat yang kondusif, supaya penonton bisa menyaksikan acara dengan nyaman,”ungkapnya.(ash)


IWAN Fals tengah menyiapkan konser besar. Nyanyian Raya namanya. Di konser yang rencananya digelar usai pemilu presiden (pilpres) itu, dia berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News