Jennifer Lopez Tampil Seksi di Video Klip Piala Dunia 2014

Jennifer Lopez Tampil Seksi di Video Klip Piala Dunia 2014
Jennifer Lopez tampil seksi di video klip Piala Dunia 2014. Getty Images

jpnn.com - Diva cantik, Jennifer Lopez bakal memberi warna tersendiri bagi para penikmat sepakbola saat menyaksikan Piala Dunia 2014.

Federasi Sepak Bola Dunia itu telah merilis album lagu resmi yang akan menemani gelaran pesta sepakbola empat tahunan itu. Album yang diberi nama One Love, One Rhythm : The Official 2014 FIFA World Cup merupakan kumpulan dari 12 lagu yang bertemakan Piala Dunia Brazil.

Nah, satu dari Lagu utama yang terdapat dalam album ini adalah “We Are One (Ole Ola) akan dibawakan Jennifer Lopez, bersama penyanyi Brasil, Claudia Leitte, dan sang pencipta lagu, Pitbull.

Trio ini akan tampil live membawakan lagu baru mereka pada pembukaan turnamen sepak bola dunia di Sao Paulo, 12 Juni mendatang.

Baru-baru ini ketiganya pun terlibat dalam pembuatan video klip lagu tersebut. J-Lo dan Leitte tampil seksi dengan mengenakan busana dengan tema warna-warni khas Brasil serta dengan latar belakang para penari seksi khas negeri Amerika Selatan tersebut.

“Aku merasa terhormat bergabung dengan J-Lo dan Claudia Leitte di Piala Dunia FIFA untuk membawa kebanggaan dunia ini bersama-sama,” kata Pitbull rapper Kuba-Amerika, dikutip Huffington Post. (rmo/jpnn)


Diva cantik, Jennifer Lopez bakal memberi warna tersendiri bagi para penikmat sepakbola saat menyaksikan Piala Dunia 2014. Federasi Sepak Bola Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News